5 tempat wisata di Bali yang populer setiap tahun

5 tempat wisata di Bali yang populer setiap tahun - Hey Guys, selamat datang kembali dalam ulasan kali ini dan untuk ulasan kali ini kami akan kembali mengulas mengenai beberapa daftar wisata di Bali. Okey Bali broo !! siapa yang tidak mengenal tempat wisata yang satu ini, bahkan dari mancanegara saja sudah mengenal yang namanya Bali.

Pulau Bali ini adalah sebuah pulau yang terdapat di sebelah timur pulau Jawa yang di mana pulau Bali ini memiliki beberapa tempat wisata yang notabene sudah mendunia broo ! Dan buat kalian yang berada di Indo jangan ketinggalan mengenai informasi tempat wisata di pulau ini. Yuk langsung menuju topik ulasanya:

5 tempat wisata di Bali yang populer setiap tahun


Beberapa tempat wisata di Bali ini adalah tempat wisata yang memiliki pamor yang sudah terkenal guys di Bali, dan yang pasti buat kalian yang haus liburan maka Bali ini adalah tempat yang sangat cocok sekali buat kalian jadikan tempat berburu tempat wisata brother. Oke langsung aja brother sister semua, cekidot:


1. Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah salah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat populer dan sangat terkenal, tempat wisata yang paling dekat dengan bandara ngurahrai ini adalah tempat wisata yang memiliki pesona alam yang menakjubkan. Dan buat kalian yang suka yang namanya berselancar maka tempat wisata ini sangat cocok Guys, karena di tempat ini memiliki ombak pantai yang cukup mantap untuk di jadikan tempat berselancar.

Dan untuk sekarang ini tempat ini juga di jadikan sebagai tempat perdagangan terbesar di Bali, dan hal ini sangat menguntungkan sekali buat kalian yang berkunjung ke sana. Karena kalian bisa berbelanja pernak pernik asli bali dan bisa belanja souvernir lainya bro. Pokoknya mantap dah buat kalian yang suka berwisata ria.


2. Pura Tanah Lot

Yang kedua adalah wisata tanah Lot, woww siapa yang tidak mengenal tempat wisata yang satu ini Guys, tempat wisata yang ada di bali yang satu ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk di jadikan tempat wisata. Tempat wisata yang satu ini memiliki keunikan tersendiri di Bali, yang di mana tempat wisata ini adalah sebuah pura yang berada di atas karang dan tempat ini di jadikan sebagai pemuja dewa.

Kalian hanya bisa mengunjungi tempat ini saat air laut sedang surut, karena jika air laut sedang pasang maka karang yang ada di bawah pura ini akan tergenang dengan air laut dan kalian tidak bisa mengunjungi tempat ini. Dan yang lebih menariknya lagi adalah ada sekumpulan ular yang bisa kalian pegang sesuka hari Guys, ular tersebut telah di sebut sebagai ular suci yang di mana ular tersebut sudah jinak dan tidak berbisa.


3. Pantai Padang Padang

Kalian mungkin belum pernah mendengar pantai padang padang yang berada di Bali ini, Okey Guys kini saatnya buat kalian membuka mata dan telinga mengenai tempat wisata di Bali ini Bro. Pantai padang padang ini adalah sebuah pantai kecil yang berada balik tebing di kawasan pecatu, dekat Uluwatu dan buat kalian yang pengen ke tempat ini maka kalian harus melewati tebing yang membelah beberapa pantai di Bali tersebut Guys.

Setelah kalian sampai di tempat ini maka kalian bisa menikmati pemandangan pantai yang wowwwwwww Amazing brother. Di pantai ini kalian bisa menikmati pasir putih yang bersih dan luas. Dan yang lebih menakjubkan lagi di tempat wisata ini adalah di saat sore hari, kalian bisa menikmati sun set yang yang sangat mengaggumkan Guys.


4. Garuda Wisnu Kencana atau GWK

Garuda wisnu Kencana ini adalah sebuag taman wisata budaya yang berada di Bali selatan, di tempat ini kalian bisa melihat patung yang sangat besar sekali dan patung ini telah di buat sendiri oleh I Nyoman Nuarta. Selain patung raksasa tersebut kalian bisa menikmati karya ukir yang sangat indah sekali yang berada di tebing tebing di tempat tersebut.

Dan ukiran tersebut telah di buat oleh seorang seniman yang memiliki karya tinggi Guys. Dan hal ini bisa menjadi tempat untuk liburan sekalian menambah wawasan kalian bro, jadi seperti menyelam sambil minum air gitu Guys.


5. Pantai Lovina

Woke kawan ! yang satu ini adalah tempat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri, yang di mana kalian bisa menikmati udara pantai dan angin laut yang segar. Dan yang lebih mengasyikan lagi kalian bisa melihat langsung ikan lumba lumba yang berlomba lomba berenang di pantai tersebut. Nah buat kalian yang suka dengan tempat yang berbau ikan ikan laut gede gitu maka tempat ini bisa kalian kunjungi brother.


Nah di atas adalah beberapa tempat wisata yang ada di kota Bali brother, dan tempat wisata di atas memiliki jarang yang tidak jauh berjauhan. Maka dari itu jika kalian berkunjung ke tempat yang satu maka kalian bisa mengunjungi tempat yang lainya Guys. Oke sekian dulu untuk informasi tempat wisata di Bali di atas dan semoga kalian bisa berkunjung ke tempat tersebut. Sekian dan selamat berwisata.