Cara agar mendapatkan makanan dengan harga murah meriah ditempat orang

Cara agar mendapatkan makanan dengan harga murah meriah ditempat orang - Jika kita sedang jalan-jalan maka makanan adalah hal penting yang tidak boleh dilupakan. Kita bisa lemas kalau tidak makan. Jangan lupa untuk tetap makan meskipun yang sedikit. Apalagi kalau kita lagi jalan-jalan didaerah lain, traveling, backpacker, merantau atau berada ditempat orang (dibaca: dikampung orang).
Cara agar mendapatkan makanan dengan harga murah meriah ditempat orang


Untuk menghemat pengeluaran kita harus membeli makanan dengan harga makanan yang murah. Setidaknya ada beberapa trik atau cara yang bisa dilakukan ketika berada dikampung orang. Cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan cara mencari tempat makan yang dekat dengan kampus.

Kampus khususnya di Indonesia dari dulu sampai sekarang terkenal karena harga makanan yang murah meriah dan sangat terjangkau. Berbeda sekali dengan harga makanan dikawasan perumahan biasa atau komplek perkantoran.

Komplek perumahan dan perkantoran sering dianggap sebagai tempat yang menjual makanan dengan harga yang cukup mahal. Sebenarnya tidak terlalu mahal tapi intinya harga pasaran yang digunakan lebih tinggi dibandingkan dengan harga dikawasan kampus atau mahasiswa.

Jadi jangan heran ya.. Ohya didaerah tempat saya sekarang adalah komplek perumahan termasuk juga komplek bisnis jadi makanan yang dijual disini memang agak mahal.