Keripik Bola Singkong "Bosing" Makanan Ringan yang Asik Buat Santai

Keripik Bola Singkong "Bosing" Makanan Ringan yang Asik Buat Santai - Keripik Bola Singkong Bosing atau Keripik Bosing merupakan makan yang terbuat dari singkong yang diolah menjadi keripik yang bentuknya seperti bola. Keunikan Keripik Bosing adalah sajian rasa yang beraneka macam. Pilihan rasa yang saat ini tawarkan baru ada 4 varian rasa.

Sekarang ini Keripik Bosing sudah mendistribusikan Keripiknya ke beberapa kota di Pulau Jawa khususnya Jawa Barat seperti Kota Bandung, Tangrang, Garut, Sumedang dan kota lainnya.

Keripik Bola Singkong "Bosing" Makanan Ringan yang Asik Buat Santai


Usaha Keripik Bosing ini didirikan oleh Abdul Wadud seorang alumni dari Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Pendidikan Biologi. Sebelum terjun ke usaha bisnis Abdul Wadud dulunya seorang guru di salah satu bimbel dan sudah memiliki gaji yang cukup besar. Namun dia memutuskan resign dan mengembangkan bisnis Keripik Bosing.

Usaha Keripik Bosing dimulai sejak Maret 2016. Namun meskipun baru perkembangannya cukup cepat dan pesat. Terkadang dia sendiri kewalahan untuk mengatasi orderan yang banyak.

Memang harus diakui bahwa Keripik Bosing ini isinya banyak dan harganya murah. Tak heran jika kalangan remaja dan pemuda menyukai Keripik Bosing. Selain itu penggemar Keripik Bosing banyak berasal dari kalangan orang dewasa.

Keripik Bosing ini cocok dikonsumsi ketika santai dirumah, jalan-jalan, piknik, cocok untuk teman makan, cocok juga jadi teman makan batagor kuah dan bakso. Isinya banyak dan bikin perut cepat kenyang.

Kamu yang akan berangkat keluar negeri bisa membawa Keripik Bosing untuk jadi oleh-oleh dari Indonesia. Tidak perlu khawatir karena makanan ini tahan lama sampai 3 bulan.

Sekarang ini Keripik Bosing sedang dalam tahap perkembangan. Untuk mempermudah distribusi produk Keripik Bosing, saat ini membuka kesempatan untuk menjadi distributor produk Keripik Bosing. Untuk kamu yang tertarik menjadi reseller atau jadi distributor dikota kamu bisa menghubungi kontak yang tersedia.

Kontak:
Facebook: https://www.facebook.com/bolasingkong/

*)