Menikmati sajian kuliner Soto Ceker di Jalan Dr Soetomo Kp Dalam Siak

Menikmati sajian kuliner Soto Ceker di Jalan Dr Soetomo Kp Dalam Siak - Bagi yang tinggal di sekitar kota Siak Sri Indrapura pasti mengenal sajian kuliner soto ceker dijalan Dr Soetomo Kp Dalam. Soto ceker disini memang terkenal enak bahkan saya bersama rekan kerja sering makan disini. Bukan hanya sekali tapi sudah berkali-kali.

Lokasi soto ceker yang dimaksud sangat strategis karena terletak dipinggir jalan yaitu jalan Dr Soetomo. Lokasinya tak jauh dari masjid Al Huda jalan Soetomo Siak. Tak jauh juga dari perempatan jalan Raja Kecik dan Jalan Dr Soetomo.

Menikmati sajian kuliner Soto Ceker di Jalan Dr Soetomo Kp Dalam Siak


Kalau datang ke Soto Ceker ini parkirnya agak sempit. Kalau pakai sepeda motor masih bisa parkir disini tapi kalau parkir mobil agak susah soalnya ruangnya sempit.

Tempat soto ceker ini mulai dibuka sejak jam siak yaitu jam 2-an sampai jam 10 malam. Tergantung stok juga siih, kadang kalau stoknya habis sebelum jam 10 sudah ditutup. Tempat soto ceker ini sederhana tidak seperti dekorasi kafe pada umumnya. Terbilang sempit sih, karena terlalu ramai hawa ruangannya cukup panas dan bikin gerah.

Kalau menurut saya harganya cukup terjangkau sekitar 10 ribuan. Kalau beli keripik singkong dan gorengan harganya juga murah sekitar seribuan. Kalau menurut saya dengan modal 25 ribu sudah bisa traktir teman disini.

Tempat ini biasanya ramai dikunjungi ketika menjelang sore, sekitar jam 4 sampai jam 6 sore. Lebih baik kalau ke Soto Ceker bersama teman, soalnya kalau makan sendiri lebih enak.

Paling itu saja semoga bermanfaat ya. Apakah teman-teman disini juga punya pendapat yang sama?