Siak punya taman cantik yang sering dikunjungi lokasinya tidak jauh dari Jembatan Siak

Siak punya taman cantik yang sering dikunjungi lokasinya tidak jauh dari Jembatan Siak - Foto tersebut adalah foto yang berasal dari website resmi ExploreSiak. Foto ini diambil sebelum danau dibersihkan. Sekarang juga tersedia bangku taman. Foto ini adalah foto danau buatan yang tak jauh dari Jembatan Siak. Dulunya taman ini agak sepi tapi semakin lama taman ini ramai dikunjungi. Sebenarnya taman ini masuk dalam komplek Taman Tengku Agung.

Taman yang memiliki danau buatan ini ramai dikunjungi oleh pemancing ikan, anak sekolah, remaja, ibu-ibu beserta anaknya. Banyak juga keluarga kecil yang sering lesehan disekitar taman ini.

Siak punya taman cantik yang sering dikunjungi lokasinya tidak jauh dari Jembatan Siak


Taman ini cukup ramai dikunjungi ketika weekend atau akhir pekan. Biasanya ramai dikunjungi ketika hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Banyak kendaraan yang parkir disini. Orang yang berjualan juga cukup ramai dipinggir jalan ini.









Namun ada beberapa kelemahan tempat wisata ini yaitu kurangnya area parkir dan toilet umum yang agak jauh. Alhasil banyak yang memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan. Walau sebenarnya tidak menyebabkan kemacetan. Kalau motor sering dibawa pengunjung ke area taman.

Selain itu minimnya keberadaan toilet umum bisa menyebabkan orang buang air disembarang tempat. Pasti taulah dampak kalau banyak pengunjung yang buang air disembarang tempat.

Paling itu saja semoga bermanfaat ya. Apakah teman-teman disini juga punya pendapat yang sama?