Sulitnya Mencari Toilet Umum di Pusat Wisata Kuliner Turap Siak

Sulitnya Mencari Toilet Umum di Pusat Wisata Kuliner Turap Siak - Pernahkah kamu menikmati kuliner di turap Siak? Jika kamu pernah tentu kamu akan kesulitan untuk mencari toilet umum. Bisa kita lihat bahwa sepanjang surat siap sangat sulit untuk mencari toilet umum.

Hal ini mengakibatkan banyak wisatawan dan pengunjung kesulitan untuk buang air kecil dan buang air besar. Fasilitas yang kurang memadai seperti ini menyebabkan banyak wisatawan dan pengunjung yang datang ke turap Siak merasa terganggu dan tidak nyaman.

Sulitnya Mencari Toilet Umum di Pusat Wisata Kuliner Turap Siak


Wisatawan yang terdesak pengunjung yang terdesak khususnya laki-laki biasanya langsung buang air ke Sungai Siak. Oleh karena itu pemerintah Kabupaten Siak terutama dinas terkait seperti Dinas Pariwisata harus menyediakan fasilitas untuk pengunjung khususnya toilet umum.

Tidak hanya itu pihak rumah makan seharusnya juga memberikan inisiatif akan menyedikan toilet khusus bagi para pengunjung yang datang. Hal ini dilakukan untuk menghindari pengunjung yang membuang air kecil disembarang tempat, apalagi ini adalah kawasan wisata kuliner.