5 tempat wisata di Malang yang patut buat kalian kunjungi

5 tempat wisata di Malang yang patut buat kalian kunjungi - Tempat wisata memang memiliki daya tarik tersendiri buat kalian yang sangat doyan banget dengan dunia liburan, dan lebih lebih jika tempat wisata tersebut memiliki nuansa alam dan keindahan alam yang sangat bagus. Maka hal ini bisa menjadi hal yang sangat menarik banget buat kalian Guys.

Oke untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai beberapa tempat wisata di kota Malang yang memiliki daya tarik tersendiri dan wajib untuk kalian kunjungi Guys. Malang adalah kota yang berada di jawa timur dan kota Malang ini memiliki ciri khas tersendiri di banding dengan tempat – tempat wisata yang lainya.

5 tempat wisata di Malang yang patut buat kalian kunjungi


Jika kalian berlibur ke kota Malang ini maka kalian akan menemukan beberapa tempat wisata yang berbau alam, dan yang labih asyik lagi Guys cewek cewek Malang ini manis manis bangeud broooo. Wkwkwkwk .. Tapi Ga papa dunk namanya anak muda, ya gak guys ?

Oke oke ke topik masalah, tempat wisata yang ada di Malang ini memiliki nuansa alam yang indah seperti air terjun dan kebun apel yang sudah menjadi ciri khas dari kota Malang ini tersebut. Nah buat kalian yang suka gokil gokilan di tempat yang bernuansa alam maka tempat wisata di kota Malang ini sangat cocok untuk kalian jadikan tempat wisata dan berlibur kalian Guys. Berikut ini beberapa Daftar tempat wisata di kota Malang


1. Mata Air sumber sirah


Okey bro ! untuk point pertama ini akan di awali dengan Mata air sumber sirah. Tempat wisata ini berada di sumber jaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Di tempat wisata ini kalian bisa meikmati wisata seperti waduk gitu, akan tetapi lebih alami, dan yang lebih asyik lagi di tempat ini kalian bisa melakukan kaya snorkling gitu.

Sambil menyelam dan bisa menikmati ganggang hijau yang tumbuh subur di dalam waduh tersebut. Dengan di dukung air yang jernih dan bersih maka sangat bagus untuk di jadikan tempat pemandingan sambil menyelam. He he he.


2. Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah


Malang Raya memang sangat terkenal dengan wisata alamnya dan lebih lebih dengan air terjunya, dan salah satu tempat wisata dangan nuansa air terjun di Malang adalah Coban Nirwana atau yang biasa di sebut dengan Coban Mbik Karimah.

Di tempat wisata ini kalian bisa menikmati suasana alam yang masih benar benar alami, karena di tempat ini masih di bilang alam yang masih perawan guys. So.. buat kalian yang haus dengan wisata alam maka air terjun Coba Mbok Karimah ini bisa kalian jadikan bahan berkunjung kalian Guys.


3. Teluk Bidadari


Nah untuk tempat wisaya yang satu ini juga sangat kece bro, seperti nama tempat wisatanya. Akan tetapi tidak ada bidadarinya Guys, kecuali kalian bawa gebetan kalian masing masing. He he. Di tempat ini kalian bisa menikmati spot yang sangat menyegarkan, dengan berbentuk melengkung sedikit melingkar kalian bisa menikmati air yang sangat bersih dan kehijau hijauan. Dan jika kalian sudah berkunjung ke Bali mungkin sangat mirip tempat wisata yang berada di Bali yaitu Angels Billabong.


4. Alun – alun kota Batu


Woke kawan yang satu ini adalah tempat wisata yang sangat familiar di kota Malang, alun alun Batu ini adalah tempat jalan jalan anak muda yang sangat menarik dan populer. Dan menurut informasi kota bat yang berada di Malang ini adalah satu satunya tempat yang terkenal dengan tempat wisatanya.

Di alun alun Batu ini kalian bisa menkmati tongrongan yang sangat santai Guys , dan kalo di jogja kaya di Malioboro gitu. Dan buat kalian yang memiliki gebetan kalian bisa mencoba biang lala Gauys, dan yang cuman iseng aja maka kalian bisa nongkrong sambil minum kopi. Pokoknya keren dah buat kalian yang suka travelling dan suka berkunjung ke tempat wisata.


5. Wisata Tubing Wringinanom


Buat kalian yang suka bermain di tempat wisata yang berbau tubing maka wisata yang berada di Malang ini bisa kalian jadikan tempat wisata yang menarik buat kalian kunjungi. Karena dengan berkunjung ke tempat ini kalian bisa menikmati wisata yang cukup menantang. Dan untuk bisa menikmati tempat wisata ini kalian tidak perlukeluar biaya mahal, karena kalian hanya membayar sebesar Rp. 15.000 saja.


Nah di atas adalah beberapa tempat wisata yang berada di Malang yang bisa kalian kunjungi, dan beberapa tempat wisata di atas adalah tempat wisata sebagian saja yang berada di Malang. Karena sebenarnya masih banyak lagi tempat tempat wisata yang berada di Malang, oke sekian dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat. Selamat berlibur.