3 Alasan Mengapa Kamu Jangan Ngaku Travel Blogger Newbie

3 Alasan Mengapa Kamu Jangan Ngaku Travel Blogger Newbie - Kamu travel blogger? Sebaiknya kamu membaca artikel ini. Dalam artikel saya akan menjelaskan mengapa kamu sebaiknya jangan pernah mengatakan bahwa kamu seorang travel blogger newbie.

1. Mengaku jadi travel blogger newbie kamu akan dianggap atau dipandang remeh oleh travel blogger yang lain.
Meskipun kamu sebenarnya seorang newbie, jangan pernah mengaku newbie. Mengaku jadi travel blogger newbie akan membuat orang lain memandang kamu dengan sebelah mata. Cobalah untuk tetap terlihat profesional. Salah satu cara agar terlihat profesional dengan tidak menuliskan status 'newbie' di bio.

2. Tetap berusaha untuk tampil profesional meskipun kamu sebenarnya seorang newbie
Mengaku sebagai travel blogger newbie akan membuat kamu terlihat tidak profesional. Jika kamu mau mencari tau, diluar sana ada banyak travel blogger newbie. Namun mereka tidak mengatakan bahwa mereka seorang newbie. Cara ini akan membuat kamu setara dengan profesional dengan travel blogger lainnya.

3. Tidak mengaku sebagai travel blogger newbie mempermudah proses branding
Sebagai travel blogger yang ingin dikenal oleh banyak orang maka kamu harus memperkenalkan diri kamu. Sejak awal perkenalkan diri kamu sebagai travel blogger yang sudah profesional. Jika kamu dari awal memperkenal diri sebagai travel blogger newbie, maka kamu nantinya akan dikenal sebagai travel blogger newbie. Ini namanya proses branding.

Kesimpulan
Mungkin itulah beberapa alasan mengapa kamu tidak harus mengaku sebagai travel blogger newbie. Meskipun newbie tetaplah profesional sehingga terlihat sama seperti yang lainnya.


*)