Berwisata ke Pantai Padang Padang, Pecatu, Badung, Bali

Berwisata ke Pantai Padang Padang, Pecatu, Badung, Bali - Bali merupakan daerah yang memiliki objek wisata pantai. Mungkin kamu sering mendengar objek wisata pantai Kuta atau Tanjung Benoa. Ternyata ada lagi wisata pantai di Bali yang tidak kalah keren yaitu Pantai Padang Padang.

Pantai Padang Padang merupakan objek wisata baru yang ada di Bali. Dulunya Pantai Padang belum terlalu terkenal, tetapi sejak jadi lokasi shooting film hollywood dan shooting video clip grup musik MLTR maka Pantai Padang Padang jadi semakin terkenal.

Dulunya Pantai Padang Padang memang kurang terkenal ini karena sulitnya akses menuju pantai. Selain itu pantainya juga sempit dan memiliki banyak karang yang ukurannya cukup besar.

Untungnya sekarang pantai ini sudah bisa kita kunjungi karena sekarang sudah ada tangga yang bisa dipakai untuk mencapai pantai. Tangganya memang sempit dan mirip goa-goa sehingga ketika menuruni atau menaiki tangga maka harus berhati-hati karena agak sempit dan sedikit curam.

Pantai Padang Padang terletak di Kuta Selatan yang mana kawasan pantai disini memiliki ombak yang bagus untuk surfing atau berselancar. Oleh karena itu pantai ini bisa jadi tempat untuk kamu yang suka berselancar. Bule-bule dan wisatawan lokal juga banyak yang berselancar dan berkunjung ke Pantai Padang Padang ini.

Air di Pantai Padang Padang cukup jernih warna agak kehijau-hijauan. Pasir di Pantai Padang Padang juga putih. Cocok pula dijadikan tempat untuk menikmati matahari tenggelam.

Tempat ini memang indah sehingga cocok untuk lokasi pemotretan prewedding atau untuk kamu yang menyukai fotografi atau videografi. Namun itu kalau sepi ya. Kalau musim liburan tiba, tempat ini cukup ramai sehingga kamu akan kesulitan menemukan spot foto yang bagus. Oleh sebab itu pilihlah waktu yang kira-kira pantai ini sepi.

Jika berkunjung ke Pantai Padang Padang kamu juga harus berhati-hati karena disini ada monyet liar. Kamu juga harus menjaga kebersihan pantai karena banyak pengunjung yang membuang sampah sembarangan di Pantai Padang Padang. Jadilah traveler yang baik yang mencintai alam ya guys, jangan cuma jadi penikmat alam aja :D

Jika kamu ingin pergi ke Pantai Padang Padang, lokasinya tidak terlalu jauh dari Bandara I Ngurah Rai. Jaraknya sekitar 45 menit saja. Lokasi Pantai Padang Padang searah dengan jalan menuju GWK, Pura Uluwatu dan Pantai Dreamland. Soal parkir kamu tidak perlu khawatir karena parkirnya luas. Disekitar Pantai Padang Padang kita juga bisa dengan mudah menemukan penginapan dengan tarif yang beragam, intinya makin bagus maka makin mahal.

Harga makanan di Pantai Padang Padang perlu kamu pertimbangkan, akan lebih baik kalau kamu bawa bekal. Dulunya masuk ke pantai bisa gratis, tapi sekarang sudah berbayar. Tarifnya kurang dari 10 ribu dan tidak lebih dari 5 ribu. Meskipun demikian ada baiknya membawa uang lebih untuk antisipasi jika ada kebutuhan mendesak :D