Berkunjung ke Taman Film Bandung

Berkunjung ke Taman Film Bandung - Taman Film Bandung merupakan taman yang dibangun pada masa pemerintahan walikota Ridwan Kamil. Taman Film Bandung beralamat di Jalan Tamansari No. 66 tepat di bawah jembatan layang Pasupati, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Taman Film Bandung berdekatan pula dengan Taman Jomblo (Taman Pasupati), Skate Park Bandung, Balubut Town Square (Baltos), dan Lapangan Futsal Bawet.

Taman Film Bandung diresmikan pada 14 September 2014, yang dibangun menggunakan dana CSR dari perusahaan. Taman Film Bandung biasanya digunakan untuk memutar film kartun, film hollywood, film Indonesia dan digunakan untuk acara nonton bareng ketika Persib Bandung bertanding.

Taman Film Bandung bisa kita masuki secara gratis namun harus jaga kebersihan. Taman Film Bandung menggunakan rumput sintetis berwarna hijau, sehingga cocok untuk bersantai bersama teman-teman, keluarga, teman dekat dan pasangan.

Di sekitar Taman Film Bandung terdapat banyak jajanan kuliner Bandung, terutama dipagi hari. Di sekitar Taman Film Bandung juga terdapat parkir kendaraan yang memadai baik untuk mobil dan juga sepeda motor. Jika ingin simpel dan murah bisa memarkirkan kendaraan di Balubur Town Square (BALTOS).

Jika ingin solat tak jauh dari Taman Film Bandung terdapat Masjid yang bisa digunakan untuk solat berjamaah. Taman Film Bandung ini ramai dikunjungi ketika musim liburan dan hari libur weekend.

*)