Berolahraga Sambil Hunting Foto di Lapangan Gasibu Bandung

Berolahraga Sambil Hunting Foto di Lapangan Gasibu Bandung - Lapangan Gasibu merupakan salah lapangan yang terkenal dikota Bandung karena lokasinya berhadapan dengan Gedung Sate. Gedung Sate sendiri merupakan kantor gubernur Jawa Barat dan termasuk dalam bangunan bersejarah dikota Bandung. Banyak warga Bandung atau wisatawan yang datang berfoto disini.

Saya ingat betul bagaimana keadaan Bandung 4 tahun yang lalu dengan sekarang. Ini bukan untuk pencitraan ya dan saya menulis ini tidak dibayar oleh siapapun. Jadi murni berdasarkan apa yang saya rasakan.

Salah satu bukti yang nampak dan dirasakan oleh saya sendiri adalah Lapangan Gasibu ini. Saya ingat betul bahwa dulunya lapangan Gasibu ini kumuh, kotor, banyak sampah, tidak terurus, banyak pedagang kaki lima yang bukalapak disembarang tempat dan masih banyak lagi.

Namun sekarang Lapangan Gasibu sudah direnovasi dan diperbaiki oleh walikota yang terpilih Ridwan Kamil. Sekarang lapangannya sudah jauh lebih baik. Lapangan ini sekarang menjadi tempat olahraga jogging, tempat latihan atlet cabang atletik, tempat upacara dan banyak lagi event lainnya.

Tidak usah panjang lebar kalau tidak percaya coba cek Instagram dengan hashtag #gasibu. Dalam hashtag #gasibu ada banyak foto tentang Lapangan Gasibu Bandung. Bisa dilihat sendiri perbedaannya dibandingkan dengan lapangan Gasibu beberapa tahun kebelakang.


Olahraga di Lapangan Gasibu

Karena sudah direnovasi kamu yang ingin olahraga yang murah, lapangan Gasibu bisa jadi pilihan. Kamu bisa olahraga jogging atau lari cepat di Lapangan Gasibu ini. Sebenarnya kamu bisa saja olahraga jogging disepanjang trotoar jalan di Bandung tapi kita tau sendiri bagaimana keadaan trotoar di Bandung.

Olahraga disepanjang trotoar Bandung banyak pedagang kali limanya. Selain dibeberapa titik trotoarnya rusak parah sehingga kurang aman untuk olahraga jogging dan pejalan kaki.

Oleh karena itu lapangan Gasibu bisa jadi tempat olahraga yang nyaman dan aman karena lapangannya sudah bagus, selain itu tidak ada lagi yang berjualan sembarangan di lapangan Gasibu.


Hunting Foto di Lapangan Gasibu

Untuk kamu yang suka fotografi atau suka berfoto selfi bisa datang ke Lapangan Gasibu ini. Pilihlah titik atau spot foto yang bagus, aman dan tidak mengganggu kenyamanan orang yang datang ke Lapangan Gasibu ini.

Objek yang sering difoto di Lapangan Gasibu ini adalah jalur untuk olahraga jogging yang didominasi oleh warna biru, latar gedung megah yang sedang dibangun, aktivitas lalu lintas, orang-orangnya dan latar gedung bersejarah di Bandung yaitu Gedung Sate.

Lapangan Gasibu ramai dikunjungi pada waktu sore hari dan pada hari libur. Jadi jangan terkejut lihat keramaian ini ya. Kalau haus ada baiknya bawa air minum sendiri dari rumah karena disini tidak boleh ada pedagang yang jualan. Kalaupun ada jaraknya agak jauh dari lapangan Gasibu.
.
.