Bersantai di Taman Lansia Bandung

Bersantai di Taman Lansia Bandung - Taman Lansia Bandung merupakan merupakan taman tematik yang diterletak di kota Bandung, sesuai dengan namanya taman lanjut usia. Namun sebenarnya siapa pun boleh berkunjung ke Taman Lansia ini, baik itu anak-anak, remaja, pemuda dan juga orang tua. Taman Lansia ini berlokasi Jalan Cisangkuy, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sebelum direnovasi Taman Lansia ini kurang terawat dengan baik. Tanaman bunga sulit ditemukan disini, tempat duduk di taman masih minim, fasilitas taman kurang terawat dan banyak pedagang kali lima yang berjualan disini.

Taman Lansia ramai dikunjungi pada sore hari, hari libur dan akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu). Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Taman Lansia diantaranya bisa foto-foto, olahraga, duduk santai, bisa wifi-an gratis, dan bisa jadi tempat untuk mengurangi stres kita.

Di Taman Lansia juga terdapat banyak pohon yang rindang, taman dengan bunga, tempat duduk dan wahana permainan untuk anak-anak.

Dari lokasi Taman Lansia berdiri pula bangunan Gedung Sate yang terkenal itu, Lapangan Gasibu, Taman Pustaka Bunga Cilaki, Monumen Pancasila, Pet Park, POS dan banyak kafe yang menjadi tempat nongkrong anak muda Bandung.

Untuk kamu yang datang ke Taman Lansia dengan membawa kendaraan sebaiknya perlu mengantisipasi kemacetan, karena jalan ini cukup ramai dilalui. Selain itu Taman Lansia berada dipusat kota Bandung yang ramai. Ada baiknya memilih tempat parkir yang aman dan tidak menambah kemacetan di jalan sekitar Taman Lansia.

Kamu yang datang ke Taman Lansia tidak perlu khawatir akan kelaparan karena tak jauh dari Taman Lansia ada banyak kafe yang menjual aneka kuliner Bandung yang harganya murah meriah dan terjangkau.

Kalau kamu berkunjung ke Taman Lansia tetap menjaga kebersihan ya, agar tamannya tetap bersih.

*)