Bersantai di Taman Musik Centrum Bandung

Bersantai di Taman Musik Centrum Bandung - Taman Musik Centrum merupakan salah satu taman tamatik dengan tema musik di Bandung. Taman Musik Centrum Bandung ini terletak di Jalan Belitung, Sumurbandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Taman Musik Centrum diresmikan pada tanggal 1 Maret 2014 oleh Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung.

Taman Musik Centrum ini lebih dikenal sebagai Taman Musik Bandung. Lokasi taman ini cukup strategis, berdekatan dengan SMAN 3 Bandung dan SMAN 5 Bandung. Selain itu Taman Musik Bandung cukup bagus karena memiliki fasilitas yang cukup memadai diantaranya panggung, tempat duduk, pohon yang rindang sehingga cukup teduh dari terik matahari, lampu dan listrik.

Untuk kamu yang ingin internet gratis bisa wifi-an di Taman Musik Bandung, karena disini tersedia fasilitas internet gratis. Namun kamu harus bersabar ya, karena kalau pengunjungnya banyak kecepatan internetnya akan lambat.

Fasilitas yang tersedia Taman Musik Bandung ini mampu untuk menunjang kegiatan atau pertunjukan musik. Beberapa diantaranya pernah melakukan event musik, ada yang akustikan, ukulele dan lain-lain. Juga ada yang berencana membuat event musik yang cukup besar, tapi ditolak secara halus karena fasilitas yang belum cukup untuk event besar.

Biasanya acara yang diselenggarakan di Taman Musik Bandung ini dilakukan pada sore menjelang malam. Tujuannya agar tidak mengganggu aktivitas dua sekolah yang tak jauh dari Taman Musik Bandung.

Namun meskipun demikian jika siang tetap ada grup musik musik yang berkumpul di Taman Musik Bandung untuk latihan musik atau berkumpul saja. Taman Musik Bandung tidak hanya dikunjungi oleh grup musik saja, tapi masyarakat umum juga ada yang datang untuk bersantai.

Sekedar informasi, dulu taman ini namanya Taman Centrum kemudian diambil tema musik sehingga nama taman ini menjadi Taman Musik Centrum atau dikenal Taman Musik Bandung.

Agar Taman Musik Centrum tetap bagus, kamu yang berkunjung harus menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan. Kamu juga harus menjaga fasilitas yang ada di Taman Musik Centrum Bandung ya.

*)