Bersantai di Taman Pasupati (Taman Jomblo) Bandung

Bersantai di Taman Pasupati (Taman Jomblo) Bandung - Taman Pasupati itulah nama sebenarnya, namun lebih dikenal sebagai Taman Jomblo. Disebut sebagai Taman Jomblo karena setiap tempat duduk di taman hanya tersedia untuk satu orang saja. Hanya bisa diduduki satu orang inilah disebut Taman Jomblo atau tamannya orang jomblo yang duduk sendiri. Meskipun Taman Jomblo, taman ini juga dikunjungi oleh meraka yang sudah memiliki pasangan.

Taman Jomblo Pasupati ini resmikan oleh walikota Bandung Ridwan Kamil pada 4 Januari 2014.

Di Taman Jomblo banyak terdapat tempat duduk yang untuk satu orang, tetapi di Taman Jomblo juga terdapat tempat duduk yang bisa diduduki oleh beberapa orang. Tempat duduk di Taman Jomblo ini berbentuk kubus dengan ketinggian yang beragam. Warnanya juga beragam.

Taman Jomblo ini lokasinya tak jauh dengan gedung rektorat ITB, Balubur Town Square (Baltos), Taman Film Bandung dan Skate Park. Kamu yang menyukai olahraga skateboard juga bisa main di Skate Park, lokasinya bersebelahan dengan Taman Jomblo.

Lokasi Taman Jomblo tepatnya dibawah diperempatan lampu merah Jembatan Layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Untuk kamu yang ingin datang ke Taman Jomblo bisa memarkirkan kendaraan di lapangan parkir dibawah jembatan pasupati. Ingin yang lebih aman dan mudah kamu juga bisa memarkirkan kendaraan di area parkir Baltos.

Disekitar Taman Jomblo banyak terdapat jajanan murah meriah. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kelaparan.

Jika ingin solat tak jauh dari Taman Jomblo terdapat masjid.

Taman Jomblo ini ramai dikunjungi oleh anak muda Bandung. Waktu sore dan liburan weekend merupakan waktu yang paling ramai.

*)