Bersantai di Taman Vanda Bandung

Bersantai di Taman Vanda Bandung - Taman Vanda merupakan salah satu taman yang terkenal di kota Bandung. Taman Vanda dulunya sudah pernah ada namun sudah direnovasi lagi menjelang Konferensi Asia Afrika yang digelar di kota Bandung.

Taman Vanda yang sekarang sudah lebih baik dan lebih terawat. Di Taman Vanda ini terdapat berbagai jenis bunga, air mancur warna warni, lampu dan tempat duduk yang disediakan untuk pengunjung.

Untuk kamu yang berkunjung ke Taman Vanda dilarang memarkirkan kendaraan dipinggir jalan karena dikhawatirkan menggangu, merusak dan menyebabkan kemacetan. Untuk kendaraan bisa diparkir di balai kota.

Taman Vanda terletak di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Lokasi Taman Vanda sangat strategis dan tak jauh dari gedung Bank Indonesia, Polrestabes dan gedung balaikota.

Berdasarkan informasi Taman Vanda merupakan nama yang diambil dari salah satu spesies angrek.

Taman Vanda ini ramai dikunjungi pada sore hari dan banyak dilalui oleh para pejalan kaki. Untuk yang mengetahui film Preman Pensiun, film tersebut pernah melakukan syuting di Taman Vanda ini.

*)