Berwisata ke Danau Beratan Bedugul dan Pura Ulun Danu Beratan, Bali

Berwisata ke Danau Beratan Bedugul dan Pura Ulun Danu Beratan, Bali - Bedugul merupakan kawasan yang terletak didataran tinggi di Pulau Bali. Di Bedugul sendiri ada banyak sekali objek wisata yang bisa kamu temukan disini. Objek wisata di Bedugul terletak berdekatan dengan perbatasan Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng. Jaraknya kurang lebih 60 km dari ibukota Bali, kota Denpasar.

Jika kamu ingin menginap di kawasan wisata Bedugul disini tersedia tempat menginap seperti hotel dan vila. Disini juga terdapat restoran jika kamu lapar. Sebagai informasi kawasan Bedugul terletak pada ketinggian lebih kurang 1240 m diatas permukaan laut. Suhu udara dikawasan Bedugul berkisar pada 18° c hingga 24° c. Untuk kawasan hutan kita juga mudah menemukan kabut yang disertai dengan rintik hujan ringan.

Jika kamu berkunjung ke Bali sebaiknya kamu membawa perlengkapan atau pakaian untuk menghangatkan tubuh. Ini disebabkan oleh suhu udara yang relatif dingin dan sejuk. Di Bedugul bali terdapat tiga danau yaitu Danau Beratan, Danau Buyan, dan Danau Tamblingan. Diantara tiga danau tersebut yang paling populer adalah Danau Beratan karena disana terdapat Pura Ulun Danu Beratan.

Apa itu Pura Ulun Danu Beratan Bedugul? Jawabannya bisa kamu temukan di uang 50 ribu. Disana terdapat pura yang lokasinya berada di pinggir Danau Beratan.

Di Danau Beratan terdapat beberapa fasilitas bermain yang bisa kita nikmati. Ada bebek air, speed boat, bermain kano, jetski, dan parasailing jika ingin berkeliling di danau Beratan. Namun waktu kunjungan pada bulan Desembar tahun 2014 yang lalu ke Danau Beratan Bedugul wahana air seperti speedboat dan bebek air tidak bisa dimainkan. Mungkin disebabkan oleh faktor cuaca yang ketika itu kurang mendukung dan anginnya juga cukup kencang.

Jika kamu beruntung maka wahana ini bisa kamu gunakan bersama orang terdekat kamu. Selain itu di kawasan ini juga terdapat juga taman bermain yang memiliki aneka jenis bunga dan tanaman. Jangan lupa membawa kamera untuk merekam momen anda ketika berlibur di Danau Beratan ini.

Memasuki masa liburan Danau Beratan Bedugul dikunjungi banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Jadi jangan heran jika nantinya kamu kesulitan menemukan spot foto di Danau Beratan Bedugul.