Berwisata ke Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Bali

Berwisata ke Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Bali - Bedugul merupakan kawasan yang terletak didataran tinggi di Pulau Bali. Di Bedugul sendiri ada banyak sekali objek wisata yang bisa kamu temukan disini. Objek wisata di Bedugul terletak berdekatan dengan perbatasan Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng. Jaraknya kurang lebih 60 km dari ibukota Bali, kota Denpasar.

Jika kamu ingin menginap di kawasan wisata Bedugul disini tersedia tempat menginap seperti hotel dan vila. Disini juga terdapat restoran jika kamu lapar. Sebagai informasi kawasan Bedugul terletak pada ketinggian lebih kurang 1240 m diatas permukaan laut. Suhu udara dikawasan Bedugul berkisar pada 18° c hingga 24° c. Untuk kawasan hutan kita juga mudah menemukan kabut yang disertai dengan rintik hujan ringan.

Jika kamu berkunjung ke Bali sebaiknya kamu membawa perlengkapan atau pakaian untuk menghangatkan tubuh. Ini disebabkan oleh suhu udara yang relatif dingin dan sejuk. Di Bedugul bali terdapat tiga danau yaitu Danau Beratan, Danau Buyan, dan Danau Tamblingan.

Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Kebun Raya Eka Karya Bedugul. Kebun Raya Eka Karya Bedugul merupakan tempat wisata yang unik yang terletak di daerah Bedugul. Sekarang ini Kebun Raya Eka Karya Bedugul dijadikan untuk tempat penelitian tumbuh-tumbuhan, konservasi tumbuhan, dan juga edukasi. Dengan berkunjung ke Kebun Raya Eka Karya Bedugul maka kita dan keluarga bisa belajar sambil liburan.

Kebun Raya Eka Karya Bedugul juga menjadi tempat rekreasi dan berlibur bagi keluarga. Di Kebun Raya Eka Karya Bedugul memiliki lebih dari 2000 jenis tumbuh-tumbuhan. Di Kebun Raya Eka Karya Bedugul kita bersantai menikmati keindahan dan ketenangan dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita.