Berwisata ke Museum 3D Bali, Dream Museum Zone (DMZ) Bali

Berwisata ke Museum 3D Bali, Dream Museum Zone (DMZ) Bali - Dream Museum Zone Bali atau DMZ Bali merupakan museum yang menampilkan aneka karya lukisan 3 dimensi. Lukisan ini di buat dengan teknik yang bagus sehingga menghasilkan menampilkan ilusi gambar yang menarik. Berdasarkan informasi obyek wisata ini mulai dibuka pada tanggal 12 April 2014. Tempat ini cocok untuk kamu yang menyukai seni lukis atau mempelajari trik baru dalam melukis.

Lokasi Museum 3D Bali Dream Museum Zone bisa kita akses dengan sangat mudah, karena lokasinya berdekatan dengan tempat-tempat wisata populer seperti Pantai Kuta, Legian dan sebagainya.

Dimuseum 3D ini tersedia hampir 80 gambar 3D dengan berbagai macam trik lukisan seperti menampilkan berbagai macam gambar binatang, tempat tertentu, tokoh ternama, fantasi, dan berbagai macam jenis hasil karya lainnya yang menarik.

Untuk rekomendasi, sebaiknya kamu wajib membawa peralatan dokumentasi atau kamera. Jika tak punya smartphone juga bisa kamu gunakan untuk mengambil atau merekam gambar di museum 3D ini. Jangan lupa upload fotonya ke akun sosial media kamu agar semakin banyak yang mengunjungi museum ini.

Satu lagi, kamu jangan heran jika banyak waktu yang bisa kamu lewatkan selama disini karena keasyikan selama berfoto bisa membuat kamu lupa waktu. Apalagi kalau untuk mencari posisi foto yang pas, pasti makan waktu banget.

Berdasarkan informasi, hasil karya yang dipajang di museum 3D Bali ini merupakan karya dari seniman negara Korea. Harapannya semoga saja nantinya ada seniman lain terutama Indonesia yang bisa menampilkan hasil karyanya disini.

Bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke sini, museum 3D ini buka dari jam 09.00 pagi dan tutup 10.00 malam. Museum ini buka setiap hari termasuk hari weekend. Untuk kamu yang membawa kendaraan bermotor baik itu mobil, bus atau motor fasilitas parkirnya cukup luas sehingga bisa membantu kenyamanan pengunjung.

Museum ini lokasinya di Jalan Nakula No.33X, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.