Berwisata ke Pantai Jimbaran, Badung, Bali

Berwisata ke Pantai Jimbaran, Badung, Bali - Jimbaran adalah nama desa di Kabupaten Badung, Bali Selatan. Lokasinya berjarak kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Jika kamu berkunjung ke Bali maka sangat direkomendasikan. Di sepanjang pantai kamu bisa dengan mudah menemukan cafe atau tempat makan dengan suguhan menu makanan laut seperti ikan, udang, dan makanan seafood lainnya. Tak lupa juga menu umum seperti sayuran dan aneka kuliner lain bisa kamu temukam di cafe Jimbaran.

Diwaktu sore hari menjelang malam pantai di Jimbaran kamu bisa menikmati makan sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam. Jika kamu makan diwaktu malam hari di pantai Jimbaran maka kamu bisa menikmati indahnya gemerlap lampu disepanjang pantai, selain itu kamu juga bisa menikmati sepoi-sepoi angin malam di pantai Jimbaran.

Jika kamu makan malam dipantai Jimbaran maka akan ada semacam hiburan berupa pertunjungkan seni tari dan musik yang ditampilkan oleh kafe-kafe tertentu.

Intinya jika kamu berkunjung ke Jimbaran Bali maka kamu tidak perlu khawatir untuk mencari kafe untuk makan, karena ada banyak sekali kafe disini. Hanya saja kamu akan sedikit kebingungan memilih kafe yang pas dan cocok dengan selera kamu.

Kawasan Jimbaran ini tempat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik. Jadi jangan heran jika banyak turis yang kamu temukan disini. Suasana pantai seperti ini akan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, rekan bisnis dan juga pasangan.

Informasi tambahan, dulunya kawasan Jimbaran belum terlalu dikenal orang namun sejak peristiwa bom Bali pada Oktober 2005 tempat ini semakin dikenal karena pemberitaan oleh media keseluruh dunia.