Berwisata ke Taman Burung Bali Bird Park, Gianyar, Bali

Berwisata ke Taman Burung Bali Bird Park, Gianyar, Bali - Bali Bird Park adalah taman burung yang berada di Singapadu, Gianyar, Bali. Bali Bird Park yang memiliki koleksi lebih dari 1.000 ekor burung dari 250 jenis. Di taman burung ini kita dapat menemukan aneka macam burung langka dari seluruh Indonesia, seperti cendrawasih, jalak bali, rangkok, dan lain-lain. Bukan hanya burung-burung yang berasal dari Indonesia saja, burung dari luar negeri juga bisa kita temukan disini.

Bali Bird Park ini pertama kali pada bulan Oktober 1995, sampai saat ini terus dikembangkan dan koleksi burungnya terus ditambah oleh pihak pengelola Bali Bird Park. Berdasarkan informasi tak kurang dari 1.000 ekor burung dari 250 spesies unggas bisa kita temukan di Bali Bird Park.

Di tempat ini, kita tidak hanya dapat melihat burung-burung, kita nantinya juga dapat melihat proses pengembang biakan burung. Di mulai dari telur sampai proses pemberian makan burung.

Bali Bird Park memiliki suasana yang hijau dan sejuk. Selain itu kawasan Bali Bird Park penuh dengan pepohonan akan membuat kita dan keluarga yang berkunjun menjadi betah berlama lama di taman burung ini.

Aktivitas yang paling disukai oleh pengunjung Bali Bird Park saat berwisata ke taman burung ini, adalah foto bersama burung. Berfoto bersama burung bukan hanya dilakukan oleh anak-anak saja, tetapi juga dilakukan oleh orang dewasa.

Tentunya dengan mengajak anak-anak berwisata ke taman burung, selain memberikan suasan liburan, anak-anak juga dapat belajar mengenal burung-burung yang ada di alam liar. Selain itu ini menjadi kegiatan edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Jika merasa lapar saat wisata di Bali Bird Park, kita tidak usah khawatir karena di tempat wisata ini tersedia restoran dan kafe yang menyediakan makanan. Namun perlu diantisipasi karena membeli makanan di tempat wisata seperti ini harganya akan lebih mahal.

Dari informasi yang dikumpulkan pengunjung Bali Bird Park berasal dari berbagai negara di Eropa, Asia, Australia dan juga Indonesia. Ini bisa menjadi bukti bahwa Bali Bird Park sudah dikenal hingga mancanegara.

Untuk kamu yang ingin membeli oleh-oleh atau cinderamata bisa juga dibeli di Bali Bird Park, namun oleh-oleh yang banyak kamu temukan tentunya yang berhubungann dengan burung.