Daya Tarik Jalan Gelap Nyawang sebagai Pusat Kuliner ITB "Tak Pernah Padam"

Daya Tarik Jalan Gelap Nyawang sebagai Pusat Kuliner ITB "Tak Pernah Padam" - Kamu mahasiswa ITB? Pasti kamu tahu Jalan Gelap Nyawang di ITB. Jalan Gelap Nyawang cukup terkenal dikalangan mahasiswa ITB sebagai pusat jajanan #kuliner di ITB, selain itu berdekatan dengan Masjid Salman ITB. Kepopuleran Gelap Nyawang bukan hanya dikalangan anak ITB saja, tetapi juga dikenal oleh anak kampus sebelah seperti UPI, UNPAS, UNISBA, UNPAD, UNPAR, dan kampus lain di Bandung.

Jika kamu berkunjung pada siang siang hari, maka kamu akan melihat banyak mahasiswa yang berdatangan ke Jalan Gelap Nyawang untuk cari makanan siang. Tak jarang kawasan rumah makan di Jalan Gelap Nyawang jadi tempat nongkrongnya anak-anak ITB khususnya angkatan muda.

Tak cuma siang, waktu malam hari pun kawasan Gelap Nyawang ramai dikunjungi oleh mahasiswa. Kawasan Jalan Gelap Nyawang ini biasanya ramai sebelum jam 10 malam. Jika lebih dari jam 10 malam maka tempat ini sudah sepi dan banyak pedagang yang pulang dan mulai membereskan lapak dagangannya.

Sekarang sudah 4 tahun lebih saya tinggal di #Bandung, Jalan Gelap Nyawang tetap populer dan semakin ramai. Ini menunjukkan bahwa popularitas Jalan Gelap Nyawang sebagai pusat kuliner "tak pernah padam".

Di Jalan Gelap Nyawang ini ada beberapa nama tempat yang cukup populer dikalangan #mahasiswa ITB yaitu Black Romantic, Rumah Makan Padang Wak Uda dan Rumah Makan Padang Simpang Tigo. Khusus untuk Black Romantic, tempat ini sering jadi tempat dating karena menu disini terjangkau untuk mentraktir si doi :D

Namun ada beberapa kejadian yang kurang mengenakkan di Jalan Gelap Nyawang #ITB yaitu kasus pembegalan. Oleh karena itu penting kiranya untuk tetap berhati-hati. Kejadian ini terjadi sekitar diatas jam 10 malam hingga dini hari menjelang pagi.
.
.