Ingin Cari Makanan di Sekitar Jalan Tamansari dekat ITB? Nasi Goreng Mawut Layak Kamu Coba

Ingin Cari Makanan di Sekitar Jalan Tamansari dekat ITB? Nasi Goreng Mawut Layak Kamu Coba - Jika siang hari di sepanjang jalan tamansari yang dekat dengan ITB memang terlihat jarang ada orang yang berjualan. Namun kawasan ini akan diramaikan oleh pedagang dan pembeli ketika malam hari. Ada banyak penjaja makanan yang berjualan didekat jalan tamansari dekat kampus ITB, dan rata-rata makanan berat seperti nasi goreng, warung kopi, pecal lele, sate, susu murni dan sebagainya.

Ingin Cari Makanan di Sekitar Jalan Tamansari dekat ITB? Nasi Goreng Mawut Layak Kamu Coba

Jalan tamansari yang banyak jualan makanan adalah jalan tamansari yang dekat dengan jalan gelap nyawang. Kawasan ini memang ramai dikunjungi oleh mahasiswa yang kuliah di ITB. Selain itu pengguna jalan tamansari juga banyak yang mampir disini untuk membeli makanan.

Saya sendiri juga sering membeli makanan disini. Salah satu menu makanan yang paling saya sukai adalah nasi goreng mawut. Mengapa nasi goreng mawut jadi favorit?
1. Nasi gorengnya enak
2. Nasi goreng porsinya banyak dibanding nasi goreng lainnya.
3. Tempatnya strategis
4. Dengan porsi sebanyak itu harganya murah
5. Nasi gorengnya bisa untuk dua kali makan (strategi berhemat ala anak kost)
6. Stok jualannnya banyak, yang lain sudah tutup tapi di Mawut tetap buka

itulah beberapa alasan yang membuat nasi goreng mawut jadi favorit saya. Mungkin ini juga jadi alasan bagi kawan-kawan yang lain yang sering beli di Nasi Goreng Mawut. Disini ada dua jenis mawut. Saya suka membeli mawut yang dibagian tengah.