Meeting dengan CEO di Iga Bakar Si Jangkung di Jalan Cipaganti Bandung

Meeting Bertemu CEO di Iga Bakar Si Jangkung di Jalan Cipaganti Bandung - Saya adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari jenjang S1. Sebagai mahasiswa tentunya saya ingin sekali segera mendapatkan pekerjaan secepatnya. Ketika itu saya sedang menyusun skripsi, sambil menyusun skripsi rasa ingin sekali segera bekerja meskipun belum lulus. Tak lama kemudian muncullah tawaran dari Startup Bandung.

Perusahaan tersebut mengajak saya untuk bekerja sama. Meetingnya di Iga Bakar Si Jangkung. Dalam meeting tersebut saya bertemu dengan CEO si perusahaan startup. Satu lagi bos perusahaan yang saya temui ini adalah alumni dari Institut Teknologi Bandung atau dikenal dengan ITB. Dalam pertemuan tersebut saya diminta untuk menjadi data analyst atau orang yang menganalisis data.

Meeting dengan CEO di Iga Bakar Si Jangkung di Jalan Cipaganti Bandung

Pada tulisan ini saya akan lebih membahas tentang kuliner di Iga Bakar Si Jangkung, bukan soal pertemuan dengan si CEO startup.

Iga Bakar Si Jangkung merupakan salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Cipaganti Bandung. Lokasinya sangat strategis karena terletak dipinggin jalan Cipaganti. Meskipun jalan Cipaganti hanya satu arah tetapi jalanan ini selalu ramai. Beberapa kali juga sering terjadi kemacetan dijalan ini. Oleh karena jalan yang ramai rumah makan ini juga selalu ramai dikunjungi.

Iga Bakar Si Jangkung berdekatan juga Masjid Cipaganti dan Cihampelas Walk. Kedua lokasi sangat ramai dikunjungi. Masjid Cipaganti banyak orang yang datang untuk solat, ikut pengajian, jika kamu lapar juga bisa membeli makanan disekitar Masjid Cipaganti. Iga Bakar SI Jangkung lokasi hanya beberapa meter dari Gerbang Masjid Cipaganti..

Cihampelas Walk atau Ciwalk adalah sebuah mall yang terkenal di Bandung. Ribuan orang berdatang ke mall ini setiap harinya. Mall ini berdekatan pula dengan Jalan Cihampelas yang terkenal karena banyak produk fashion, hotel, dan kulinernya. Oleh karena itu Iga Bakar Si Jangkung ini memang berada ditempat yang strategis, berada dekat dengan pusat keramaian di Kota Bandung yaitu jalan Cipaganti, Mall Cihampelas Walk dan Jalan Cihampelas.

Untuk menu makanan lebih didominasi oleh menu daging. Namun ada juga beberapa menu yang bukan daging tapi cuma sedikit. Harga menu makanan juga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, cukup terjangkau. Minumannya macam-macam dan didominasi oleh menu minuman dingin.

Untung ketika itu saya memesan makanan tapi saya tidak perlu membayar karena sudah ditanggung oleh perusahaan. Jadi saya taunya tinggal makan saja. Harga menu yang saya ambil ketika itu harganya 30 ribuan. Untuk menu yang saya ambil, saya juga lupa soalnya sudah beberapa bulan yang lalu.

Tapi intinya makan disini harganya terjangkau, enak dan mengenyangkan. Saya sendiri makan Iga Bakar pakai nasi rasanya sesak banget. Perut terasa penuh sekali karena ukuran satu porsinya memang banyak.

Jika siang hari Iga Bakar Si Jangkung terlihat tutup. Mulai dibuka pada malam hari saja. Jadi bagi teman-teman yang ingin ke Iga Bakar Si Jangkung disarankan datang ke lokasi pada malam hari.

Minusnya, tempat ini parkirnya sempit, terutama jika kita membawa mobil. Kalau parkir di pinggir jalan Cipaganti khawatir menyebabkan kemacetan.

Mohon maaf saya tidak menampilkan foto, gambar ini saya ambil dari website lain. Ketika itu smartphone saya kameranya rusakk dan tidak bisa digunakan.

*)