Nongkrong di Angkringan Yogya "Mas Jo" di Gelap Nyawang ITB

Nongkrong di Angkringan Yogya "Mas Jo" di Gelap Nyawang ITB - Untuk kamu yang menjadi mahasiswa ITB tentunya tidak akan asing mendengar nama Jalan Gelap Nyawang. Kamu yang belum tau, Gelap Nyawang merupakan nama jalan di kawasan ITB Bandung yang memiliki banyak tempat makan dan jajanan #kuliner. Harga yang terjangkau membuat kawasang Gelap Nyawang ini ramai dikunjungi oleh #mahasiswa. Terkadang bukan hanya mahasiswa ITB yang datang ke Gelap Nyawang, mahasiswa UPI Bandung, UNPAD, ITENAS, UNPAS, UNISBA dan anak SMA pun datang kesini.

Jika jajanan kuliner di Gelap Nyawang banyak yang buka pada siang hari, berbeda halnya dengan Angkringan Mas Jo ini. #Angkringan Mas Jo mulai buka dari magrib sampai dengan malam hari. Angkringan Mas Jo menggunakan gerobak sehingga jika semuanya sudah laku terjual maka langsung pulang dengan gerobak dagangannya.

Lapak jualan Angkringan Mas Jo berada tak jauh dari pertigaan Jalan Tamansari dan Jalan Gelap Nyawang ITB. Siangnya tempat berjualan digunakan untuk berjualan meubel seperti kursi, meja, lemari dan lain-lain. Pas malamnya digunakan untuk berjualan.

Soal akses menuju lokasi Angkringan Mas Jo tidak usah khawatir, karena ada banyak jalan menuju tempat ini. Lokasi Angkringan Mas Jo berada di Jalan Gelap Nyawang #ITB, tak jauh dari Masjid Salman ITB.

Sesuai dengan namanya Angkringan Mas Jo juga menjual menu makanan seperti di Angkringan Jogja. Ada menu nasi kucing, telur puyuh, tahu, tempe, ayam, jeroan, teh, susu, dan banyak lagi. Intinya bisa dipilih sesuai dengan selera dan keuangan yang kamu miliki. Namun yang jelas menu murah dan terjangkau.

Angkringan Mas Jo ini sering dikunjungi oleh anak mudah mahasiswa. Saya sendiri yang dulunya mahasiswa UPI sering nongkrong di Angkringan Mas Jo. Biasanya kami sering diskusi tentang organisasi atau sekedar kumpul-kumpul bareng.

Parkir di sekitar Angkringan Mas Jo menggunakan badan Jalan Gelap Nyawang. Jadi parkirnya dipinggir jalan, nantinya disini akan ada petugas parkir yang mengatur posisi kendaraan kamu.

Minus atau kekurangan dari Angkringan Mas Jo ini yaitu,
a. Parkirnya yang tidak terlalu luas
b. Banyak pengamen yang datang sehingga mengganggu kenyamanan
c. Tempat duduknya tidak terlalu banyak.

*)