Objek wisata Pantai Beting di Sungai Apit, Siak, Riau

Objek wisata Pantai Beting di Sungai Apit, Siak, Riau - Pantai Beting merupakan objek wisata baru yang terletak di Sungai Apit, Siak. Pantai Beting merupakan pantai yang terletak di kuala sungai Siak. Sungai Siak merupakan sungai yang sudah terkenal karena sungai siak adalah yang terdalam di Indonesia. Sehingga sungai siak bisa dilalui oleh kapal tangker yang membawa kontainer.

Jika kamu melakukan perjalanan dari kota Siak, maka waktu yang ditempuh menuju Pantai Beting sekitar 1,5 jam. Jika menggunakan motor maka akan lebih cepat ketimbang menggunakan mobil. Pantai Beting merupakan pantai yang tersembunyi dan belum ramai dikunjungi sehingga sangat cocok untuk menghabirkan masa liburan dan akhir pekan.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan karena jalan menuju objek wisata Pantai Beting agak kurang bagus sehingga butuh kesabaran untuk mencapai lokasi. Selain itu jika kamu ingin mengupdate status atau berbagi ke sosial media agar sulit, karena terkendala dengan sinyal internet yang kurang stabil.

Selain itu jika kamu mengunjungi Pantai Beting akan kesulitan untuk menemukan fasilitas seperti rumah singgah, warung ataupun kamar mandi (toilet).

Tapi yang jelas tempat ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin berlibur dengan biaya yang murah dan hening. Satu lagi disarankan untuk membawa perbekalan dari rumah atau makanan yang dibeli dari warung, kedai, rumah makan atau minimarket. Satu lagi, pantai ini akan terlihat ketika air laut surut. Pantai Beting bisa terlihat selama 6 jam, sehingga jika kamu berangkat disarankan ketika air surut.

Lokasi Pantai Beting
Desa Tanjung Kuras, Sungai Apit
Kabupaten Siak
Riau
Indonesia