Olahraga di Lapangan Gasibu Bandung

Olahraga di Lapangan Gasibu Bandung - Lapangan Gasibu merupakan salah satu lapangan yang terkenal dikota Bandung karena lokasinya berhadapan dengan Gedung Sate. Gedung Sate sendiri merupakan kantor gubernur Jawa Barat dan termasuk dalam bangunan bersejarah dikota Bandung. Banyak warga Bandung atau wisatawan yang datang berfoto disini.

Lokasi Lapangan Gasibu ini terletak ditengah kota Bandung yang diapit oleh dua jalan besar yaitu Jalan Surapati dan Jalan Diponegoro, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Saya ingat betul bagaimana keadaan Bandung 4 tahun yang lalu dengan sekarang. Saya ingat bahwa dulunya lapangan Gasibu ini kumuh, kotor, banyak sampah, tidak terurus, banyak pedagang kaki lima yang bukalapak disembarang tempat dan masih banyak lagi.

Namun sekarang Lapangan Gasibu sudah direnovasi dan diperbaiki oleh walikota yang terpilih Ridwan Kamil. Sekarang lapangannya sudah jauh lebih baik. Lapangan ini sekarang menjadi tempat olahraga jogging, tempat latihan atlet cabang atletik, tempat upacara dan banyak lagi event lainnya.

Ingin tau lebih banyak tentang Lapangan Gasibu bisa dicek di internet. Bisa juga cek di Instagram dengan hashtag #gasibu. Dalam #gasibu ada banyak foto tentang Lapangan Gasibu Bandung. Bisa dilihat perbedaannya dibandingkan dengan lapangan Gasibu beberapa tahun yang lalu.

Karena sudah direnovasi kamu yang ingin olahraga yang murah, lapangan Gasibu bisa jadi pilihan. Kamu bisa olahraga jogging atau lari cepat di Lapangan Gasibu ini. Lapangan Gasibu bisa jadi tempat olahraga yang nyaman dan aman karena lapangannya sudah bagus, selain itu tidak ada lagi yang berjualan sembarangan di lapangan Gasibu.

Yang suka fotografi atau suka berfoto selfi bisa datang ke Lapangan Gasibu ini. Objek yang sering difoto di Lapangan Gasibu ini adalah jalur untuk olahraga jogging yang didominasi oleh warna biru, latar gedung megah yang sedang dibangun, aktivitas lalu lintas, orang-orangnya dan latar gedung bersejarah di Bandung yaitu Gedung Sate.

Lapangan Gasibu ramai dikunjungi pada waktu sore hari dan pada hari libur. Jadi jangan terkejut lihat keramaian ini ya. Kalau haus ada baiknya bawa air minum sendiri dari rumah karena disini tidak boleh ada pedagang yang jualan. Kalaupun ada jaraknya agak jauh dari lapangan Gasibu.

*)