PergiDulu, Travel Blog yang Dibangun oleh Pasangan Traveler Adam dan Susan

PergiDulu, Travel Blog yang Dibangun oleh Pasangan Traveler Adam dan Susan - Kamu yang menyukai aktivitas traveling tentunya tidak asing dengan nama PergiDulu. PergiDulu ini populer di Twitter, Instagram dan blog. PergiDulu sering memberikan informasi traveling baik itu berupa foto ataupun artikel. Foto dan artikel dari PergiDulu menjadi referensi sebelum melakukan traveling. Adam dan Susan adalah sosok dibalik PergiDulu. Blog PergiDulu dibuat pada April 2012.

PergiDulu, Travel Blog yang Dibangun oleh Pasangan Traveler Adam dan Susan
Sumber: Pixabay

Adam dan Susan, sudah mengunjungi lebih dari 25 negara. Informasi traveling sudah mereka bagikan melalui blog, Twitter dan Instagram PergiDulu. Adam dan Susan ini menikah karena punya hobi yang sama yaitu sama-sama menyukai dunia traveling. Adam dan Susan merupakan pasangan traveler beda negara.

Adam berasal dari negara tetangga yaitu Australia, sedangkan Susan berasal dari Indonesia. Susan Natalia adalah nama lengkap dari Susan. Susan lahir di Bandung pada 5 Desember 1981. Adam memiliki nama lengkap Adam Poskitt lahir pada 15 Juli 1976. Perkenalan Susan dengan Adam terjadi pada sebuah acara traveling.

Adam melamar Susan di Bali, kemudian mereka menikah pada 2 Juni 2012. Selanjutnya mereka melakukan bulan madu selama dua bulan, bulan pertama ke Selandia Baru dan bulan kedua ke Australia. Setelah menikah mereka sudah mengunjungi beberapa negara di Asia dan Eropa. Negara di Eropa paling banyak mereka kunjungi karena berdekatan antara satu dengan yang lain.

Berdasarkan informasi dari Okezone, Adam dan Susan saat ini hidup nomaden, berpindah ketempat yang satu ketempat yang lain. Untuk kebutuhan mereka berkerja sebagai freelance, karena dengan freelance maka kita tidak terikat dengan waktu.

Ada beberapa petikan kalimat yang disampaikan oleh Adam di Okezone, yaitu:

"Hanya karena Anda menikah, bukan berarti Anda harus berhenti traveling, inilah prinsip kami. Karena itulah, kami mulai menulis blog, untuk menunjukkan bahwa meski telah menikah, kami tetap bisa traveling keliling dunia."



*)