Pernah Makan di Chicken Mayo di Jalan Sersan Bajuri Isola Bandung?

Pernah Makan di Chicken Mayo di Jalan Sersan Bajuri Isola Bandung? - Sesuai dengan namanya Chicken Mayo adalah makanan dengan menu ayam goreng yang dikasi tepung dan makannya pakai saus mayo. Chicken Mayo ini mirip dengan kuliner Jepang, tetapi Chicken Mayo ini ada di Indonesia. Chicken Mayo yang diceritakan disini berada di Jalan Sersan Bajuri, Sukasari, Bandung. Chicken Mayo lokasinya tak jauh dari terminal Ledeng dan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung.

Pernah Makan di Chicken Mayo di Jalan Sersan Bajuri Isola Bandung?

Karena harganya yang murah tempat ini ramai dikunjungi oleh mahasiswa, khususnya mahasiwa UPI Bandung. Karena pasar utamanya adalah mahasiswa jadi harga yang ditawarkan oleh Chicken Mayo cukup murah. Dulunya sekitar tahun 2012/2013 satu porsi hanya Rp 6000 saja, dan mungkin sekarang 2016 harganya sudah naik.

Harga yang murah membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh teman-teman mahasiswa. Karena laris terkadang belum waktunya tutup, tapi stoknya sudah habis. Ini sudah jadi bukti bahwa Chicken Mayo memang digemari oleh anak muda khususnya mahasiswa. Untuk anak kost yang dompetnya kembang kempis, dengan makan Chicken Mayo intinya kamu tidak akan lupa rasa daging ayam :D

Saya sendiri makan di Chicken Mayo karena diajak dan ditraktir oleh teman-teman satu kelas ketika waktu kuliah di UPI Bandung. Mumpung mendapatkan tawaran makan gratis, saya memanfaatkan kesempatan ini. Singkat cerita kita langsung berangkat ke lokasi Chicken Mayo.

Secara umum tempat Chicken Mayo berada dipinggir jalan Sersan Bajuri. Kalau kamu anak UPI Bandung bisa jalan kaki dari kampus UPI Bandung. Fakultas Bahasa dan Ekonomi merupakan fakultas yang dekat dengan Chicken Mayo Sersan Bajuri.

Kekurangannya di Chicken Mayo parkirnya agak sempit, kalau kamu mahasiswa UPI Bandung sebaiknya jalan kaki saja, biar sehat. Untuk harganya lumayan murah meriah, kalau punya uang berlebih kamu bisa pesan 2 sampai 3 porsi. Bisa juga dibungkus untuk dibawa pulang ke kostan atau kerumah.

Pada intinya Chicken Mayo direkomendasikan untuk kamu yang kuliah di UPI Bandung. Sekarang mungkin harga Chicken Mayo sudah naik, tapi tidak akan terlalu mahal. Semoga informasinya bisa bermanfaat ya :D

*)