Pramugari mana yang paling cantik? Lion Air x Air Asia x Citilink

Pramugari mana yang paling cantik? Lion Air x Air Asia x Citilink - Beberapa waktu yang lalu saya naik pesawat Lion Air untuk rute penerbangan Balikpapan Jakarta. Tentunya setiap kita naik pesawat akan ada awak kabin diantaranya pramugari dan pramugara. Tentunya harus diakui bahwa pramugari dan pramugara ini memiliki paras dan penampilan yang menarik. Jika pramugari sudah pasti cantik dan yang laki-lakinya sudah pasti ganteng.

Pramugari mana yang paling cantik? Lion Air x Air Asia x Citilink
Sumber: Freepik


Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas pramugara tapi saya akan bahas pramugari yang cantik. Hampir setiap penerbangan pramugari ini selalu tampil menarik dan cantik. Sehingga tidak heran semua mata tertuju kepada mereka, baik yang laki-laki maupun yang mereka perempuan. Apalagi ketika penumpang diberikan pentunjuk menggunakan sabuk pengaman, pelampung dan masker, semakin cantik penumpang akan semakin antusias untuk memperhatikan. Mungkin ada juga yang acuh, tapi mungkin saya termasuk yang peduli terhadap materi tersebut. Meskipun cara pakainya sudah tau, tapi tetap saja momen ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Haha :D

Kecantikan dan penampilan yang menarik membuat banyak selebritis, pengusaha dan orang biasa yang tertarik dengan pramugari. Bahkan banyak selebriti yang memilih pramugari untuk dijadikan istri. Sebutnya saja Pasha Ungu, istinya dulu itu seorang pramugari. Tidak perlu saya jabarkan terlalu panjang mengenai hal ini. Silahkan saja cari sendiri.

Menurut saya sebagai laki-laki jika ditanya pramugari meskapai mana yang paling cantik. Sebenarnya agak sulit menetapkan siapa yang paling cantik karena meskapai manapun pramugarinya memang cantik dan menarik. Namun berdasarkan pantauan saya meskapai penerbangan yang banyak memiliki stok pramugari cantik adalah Lion Air. Mungkin karena saya lebih sering naik Lion Air kali ya, jadi saya lebih condong ke Lion Air hehe. Tapi memang begitulah adanya, rata-rata perjalanan menggunakan Lion Air pramugarinya cantik dan menarik sih.

Pramugari Lion Air itu ada macam-macam, mulai dari yang ramping, semok hingga proporsional bisa ditemukan dengan mudah di Lion Air. Tentunya sebagai laki-laki kita harus mengakui itu. Ditambah lagi pakaian pramugari dengan rok panjang tapi terbelah disampingnya. Waduh, rok terbelah itulah yang membuat mata lelaki gagal fokus apalagi ketika pramugari berjalan didalam kabin. hehe :D

Kemudian Citilink, karena saya jarang naik pesawat Citilink jadi saya kesulitan mendapatkan banyak gambaran tentang pramugari Citilink. Tapi yang jelas penerbangan pertama saya dengan rute Pekanbaru tujuan Jakarta, langsung dapat pramugari yang cantik. Cantik versikulah. Cuma pramugarinya agak kurus dan kurang berisi sedikit. Tapi untuk wajahnya sudah oke banget. Pengen langsung dibungkus dan dibawa pulang. Kesan pertama yang cukup bagus, tentunya membuat saya yakin bahwa Citilink ini memiliki banyak stok pramugari cantik.

Kemudian Air Asia, dulu waktu saya kuliah cukup sering naik pesawat Air Asia karena murah. Saya sering naik pesawat Air Asia ini untuk penerbangan rute Pekanbaru Bandung dan Bandung Pekanbaru. Saya dulu kuliah di Bandung jadi tujuannya adalah Bandung. Berdasarkan pengalaman saya, stok pramugari di Air Asia ini kurang banyak.

Saya melihat bahwa beberapa penerbangan yang saya lakukan bersama Air Asia rata-rata menemukan pramugari yang sudah tua. Ini terlihat dari raut wajah, bentuk fisik dan tubuhnya. Mungkin untuk ukuran usia segitu, cukup cantik sih tapi pramugari sebelah (Lion Air dan Citilink) lebih cantik soalnya. Hanya satu kali dalam penerbangan Air Asia saya menemukan pramugari yang paling cantik. Itupun saya temukan ketika penerbangan Air Asia untuk kesekian kalinya. Jadi intinya stok pramugari cantik di Air Asia sedikit. Namun ini khusus Air Asia Indonesia, saya sendiri belum tau juga untuk Air Asia Malaysia dan Air Asia lainnya.

Jadi berdasarkan penilaian saya pramugari paling cantik itu banyak terdapat di Lion Air, kemudian Citilink dan yang terakhir di Air Asia. Jika diurutkan rangking  satu dua dan tiga, lebih kurang urutannya seperti ini. Saya belum membahas meskapai lain seperti Garuda Indonesia, Mandala, dan Sriwijaya karena saya belum pernah naik pesawat ini. Jadi saya tidak akan komentar. Dilain kesempatan maka saya akan bahas meskapai tersebut.